.. oL éBoT agUnk .. ... everything . ♥ . everythink . ♥ . everyone ...

 

Kamis, 28 Agustus 2008

Close Up Speak Up @ SMA 20 Bandung . .



tanggal 27 kemaren, kaya yang para OSIS beritakan, bahwa [halah] akan ada acara Close up speak up yang temanya "Mau kemana". seperti yang tertulis di Website Closeup speak up,

Close Up Speak Up itu tempat kamu untuk berani Speak Up, nunjukin sikap kamu ke siapapun. Tujuannya positif kok, yaitu buat memperbaiki hubungan biar bisa makin deket!

Emang sih, ada saatnya kamu berada di situasi yang sulit, mau ngomong salah, mau diem, hubungan jadi makin parah. Di situlah, inisiatif buat ngelakuin “candor conversation” alias obrolan tentang masalah yang rumit, sangat diperluin.
Close Up Speak Up juga meng’encourage’ kamu untuk Speak Up yang ngebuktiin bahwa kamu mau nolong temenmu untuk meraih masa depan yang cerah!
Gimana caranya? Cukup dengan submit Speak Up yang memotivasi temenmu, di manapun mereka berada dalam komunitas D’Closers!
Close Up Speak Up ngajakin kamu bergabung sebagai D'Closers dan jadi generasi yang funky but responsible.

salah satu dari OSIS di kelas gw bilang ni acara bakal ada Vj rianti ma C.sugiono .. jadinya kita excited banget nunggu acara ini .. eh, tapi pas hari H. nggak ada yang namanya bintang tamu itu, kecuali band yang vokalisnya mirip ariel peterpan itu. hha

tapi lumayan lah untuk ngumpulin genk-genk di SMA 20 yang anggotanya berpotensi. kira-kira ada 5 genk di SMA 20 yang dapet les gratis selama sebulan menurut kemampuannya. misalnya di satu genk ada yang jago maen gitar dy bakal ditaruh diperempatan untuk jadi pengamen, hhe. gak ding .. dy bakal di masukin tempat les musik gratis slama 1bulan. lumyan lho..

tapi gw cuma nonton 20menit aja, cz gw n ilham dipanggil kak reja n kak ervan untuk bersihkan gudang biar bisa dipake jadi ruang pramuka. hho. walaupun kita agak nggak niat tapi nggak apa lah .. kita juga sempet kekelas untuk melampiaskan OBSESI TATIB kita. haahahahaha .. seru, kerenn, gilaaa...

akhirnya jam 5 pulang .. hufff .... hari yang sangat melelahkan!

Label: , , , , , ,

posted by aku anak baik @ 20.05,


0 Comments: