.. oL éBoT agUnk .. ... everything . ♥ . everythink . ♥ . everyone ...

 

Sabtu, 09 Agustus 2008

Break time @ 20 S.H.S


di skolah gw n mungkin di skolah lain di seluruh indonesia, break time a.k.a jam istirahat adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu. apalagi kalo pelajarannya nggak kita sukai, otomatis pikiran kita akan tertuju pada jam istirahat.

"gunk jam berapa?" pertanyaan itu udah nggak aneh ditelinga gw 10tahun belakangan ini, soalnya gw adalah murid yang paling rajin pake jam tangan. jam digital gw, casio yang udah berumur 5tahun ini masih setia menemaniku sekalipun dikolam renang dan selalu memberikan jawaban yang tepat pda tman2 yang udah nggak betah dikelas, halah.

di SMA 20 negeri bandung nggak ada yang aneh sama jam istirahat, kantin yang agak sempit itu jadi lautan manusia. ada beberapa stand makanan di kantin20. ada yang jual chicken katsu n teriyaki seharga 6rb-an, ada basotahu n batagor mulai dari 3rb-an, soto, mie baso, mie ayam, mie yamin, nasi goreng, mie goreng, ayam bakar, dll. rata-rata makanan di 20 seharga 6rb-an, kalo minuman standard aja, tapi yang paling eksist di skolah ini itu, teh kotak +25%, disusul susu ultra, dan minuman kemasan lain.

selain wisata kuliner dijam istirahat, kita juga bisa main bola. tapi kayaknya cuma kakak kelas aja deh yang bisa make lapangannya. hhe

walaupun istirahat jam pertama cuma 15menit, tapi cukuplah untuk memulihkan stamina untuk melanjutkan kegiatan belajar mengajar. hhe

Label: , , , ,

posted by aku anak baik @ 19.23,


1 Comments:

At 12 Agustus 2008 pukul 09.26, Anonymous Anonim said...

gwa alumni 20 emang plg enak tuh jam istirhat . . . . . . . hohahehi