.. oL éBoT agUnk .. ... everything . ♥ . everythink . ♥ . everyone ...

 

Kamis, 07 Agustus 2008

Musik itu ..

Hmm.. yah, gw agak bingung pas sekolah dibandung. isi hape temen-temen gw cuma lagu-lagu teriak-teriak yang nggak jelas. disidoarjo dan sekitarnya juga ada siih anak-anak yang suka lagu teriak-teriak nggak jelas gitu tapi nggak sebanyak di Bandung. gw sempet denger beberapa lagu ROCK METAL HARDCORE ato apalah itu nggak ngerti gw, yang isinya cuma teriak-teriak kayak orang yang dibakar di api neraka (waw). disertai judul dan nama band yang SANGAR!! hmm.. ga suka banget gw ma musik-musik keras.

gw suka musik yang slow, mellow, pop, ato maksimal pop rock lah.. coba aja buka playlist gw di winamp ato di hape. paling keras juga lagu naruto.

di wikipedia ada tulisan :

Musik menurut Aristoteles mempunyai kemampuan mendamaikan hati yang gundah, mempunyai terapi rekreatif dan menumbuhkan jiwa patriotisme.

coba deh kalo gw pribadi nih ya, nggak mungkin lagu-lagu teriak-teriak gitu bisa mendamaikan hati, that's impossible for me! malah bikin kuping sakit. didalam buku yang nyeritain kalo air bisa mendengar, kan dikasih tes, gimana kalo diputar lagu teriak-teriak yang keras dan nggak jelas didekat air, rupanya molekul ato partikel-partikel air yang awalnya berbentuk bagus jadi ancur, jadi berantakan, jadi menjijikan dan menyeramkan. dalam tubuh kita ini kan lebih dari 60% terdiri dari air, bisa dibayangkan gimana rusaknya tubuh ini kalo dengerin lagu yang nggak jelas gitu.

ni ada beberapa gambar molekul air itu ..
pada waktu ditunjukkan kata ”malaikat” : terbentuk rantai dg kristal hexagonal yg indah (gambar kiri) dan ketika ditunjukan kata “setan”, kristal berbentuk buruk dg bola api ditengah (gambar kanan).





pada waktu diputarkan musik symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga.








Ketika musik heavy metal diperdengarkan, kristal akan hancur.









Subhanallah .. hebat yah ..


rata-rata orang yang suka dengerin lagu metal gitu kan suka pake anting dan tindik ditubuhnya tuh, ya mungkin mereka udah nggak ngerasa sakit dipasang gitu, soalnya tubuhnya udah rusak.

So, lebih baik dengerin lagu yang lembut-lembut aja deh .. dijamin aman tentram hidup ini. hho

peace Yo^^

Label: ,

posted by aku anak baik @ 17.51,


0 Comments: