.. oL éBoT agUnk .. ... everything . ♥ . everythink . ♥ . everyone ...

 

Senin, 11 Agustus 2008

Ulah anak XF (ada-ada sajja) ..

hmm.. kelas aku (XF) boleh dibilang unik bgt. kemarin sabtu waktu pramuka disuruh bawa tali, tali apapun. tapi tetep aja ada anak yang nggak bawa termasuk aku, setengah jam sebelum pramuka, beberapa ank xF pun berniat mencari tali ditoko. tapi nggak gampang ternyata nyari toko di daerah tjitaroem 23. ada juga stand makanan. ntah setan apa yang masuk ke dalam pikiran gw, gw nyabut tali yang ada di pohon didepan sekolah.

"hha. gila" ucap beberapa temanku

tapi dengan tampang nggak punya malu, gw tetep berusaha buka tali yang terikat diatas pohon, dengan sedikit jinjit, gw akhirnya berhasil membuka ikatan tali itu,, huff .. hasil yang gw dapet lumayan, yaitu tali tambang sekitar 1meter gw dapet. hha

eh nggak taunya temen gw yang tadi ngatain gw ikut-ikutan nyabut tali, dari tiang listrik. hahahaha. kurang lebih 3menit dy berusaha buka tali sambil jinjint-jinjit juga. hhaaa.. pkoknya mah, kalo lagi butuh banget buang jauh-jauh kata malu n gengsi. hha

Label: , , , , , , ,

posted by aku anak baik @ 16.14,


1 Comments:

At 17 Agustus 2008 pukul 00.55, Anonymous Anonim said...

nah lu gunk gag pernah mampir ke blog guw.... marah gw ah... cepetan mampir... klo gag gw timpuk pake duid lo..